Friday 3 March 2017

Kenalan Dulu yuk sama calon pemeran Live Action Inuyasha

Hai Nakama, O-genki desu ka? Watashi wa genki desu ^^
Kali ini kita akan membahas berita tentang Inuyasha yang kabarnya akan dibuatkan live actionnya lho, penasaran? Mari kita simak bersama-sama.


Kenalan Dulu yuk sama calon pemeran Live Action Inuyasha - Siapa sih yang ga kenal sama Inuyasha, bagi nakama yang lahir di tahun 90-an dan suka mantengin di TV pagi-pagi pasti tau sosok inuyasha yang punya sifat agak kasar tapi sejatinya baik dan selalu bertengkar dengan Kagome, yang secara ga sengaja masuk dunia yang penuh dengan siluman. Mereka bertemu dengan biksu mesum Miroku, Sango dan rubah kecil bernama Shippo berpetualang bersama untuk mencari Bola empat arwah, dan selalu di halang-halangi oleh rencana jahat dari Naraku.  Bagi yang belum tau, Inuyasha ini adalah setengah siluman, tidak seperti kakaknya yang menjadi siluman seutuhnya. Namun karena merupakan setengah siluman, dia bisa menggunakan sebuah pedang peninggalan ayahnya bernama Tetsusaiga sementara siluman lain tidak akan bisa memakainya. Nah dengan pedang inilah inuyasha dapat mengalahkan musuh-musuhnya dan menolong banyak orang.
Nah inuyasha ini akan dibuatkan live actionnya yang akan digelar di Galaxy Theatre Tokyo pada tanggal 6-11 April 2017 mendatang. Live Action Inuyasha ini melibatkan beberapa aktor Jepang, siapa saja mereka :

1. Yutaka Kyan sebagai Inuyasha       

        Yutaka Kyan merupakan gitaris dari band Golden Bomber yang pernah membintangi sejumlah film dan drama seperti High and Low, High and Low season 2, Sori Nokoshita Natsu dan Shi ga Futari wo Wakatsu Made :iro no nai ao




2. Wakatsuki Yumi sebagai Kagome
     
     Wakatsuki Yumi adalah anggota dari grup idol Nogizaka46 1st Generation.



            3. Yukihiro Takiguchi sebagai Miroku

       Yukihiro Takiguchi merupakan aktor Jepang yang terkenal dalam perannya sebagai Oishi Syuuichiro dalam adaptasi anime berjudul The Prince of Tennis, Musical Tennis no Oujisama, selain itu dia juga membintangi beberapa serial TV seperti Bomb-bee Men (2008), Tokyo Ghost Trip (2008) dan Kamen Rider Drive (2014).

    

      4. Hiroki Sana sebagai Sesshomaru

    Hiroki Sana adalah aktor tampan dan bertalenta yang membintangi drama seperti Kasuka na Kanojo dan Tsubasa Nishihara.



      5. Junna Ito sebagai Kikyo

        Junna Ito juga merupakan member dari Nogizaka46


Itulah aktor-aktor yang akan memerankan tokoh-tokoh dalam Live action Inuyasha, seperti apa ya live actionnya nanti, kita tunggu saja.....ja nee^^
Load disqus comments

0 komentar